Senin, 09 Juli 2012

Selamat Datang Mahasiswa Baru 2012 di Ikemas Undip


Selamat Datang di Ikemas Undip
Kami keluarga besar Ikemas Undip mengucapkan selamat kepada siswa - siswi yang diterima melalui SNMPTN Undangan, PMDK, PSSB, SNMPTN Tertulis dan lain lain. Mari bergabung menjadi keluarga baru Ikemas Undip dengan join di grup facebook:IKEMAS UNDIP JAYA!!! Dan twitter kami dengan follow: @ikemasundip. Blog resmi Ikemas Undip ini akan menjadi sarana publikasi setiap kegiatan keluarga besar ikemas undip seperti Malam Keakraban, Wisata malam, Sepeda Sehat / GoWes, Senam, TryOut, Sosialisasi Undip, TouringPenyambutan Mahasiswa Baru dan masih banyak kegiatan lainnya yang seru-seru banget.
Ikemas Undip adalah perkumpulan mahasiswa dari Kabupaten Sukoharjo baik yang bertempat tinggal dan bersekolah di kampung halaman tercinta sebagai wadah bersosialisasi, berinteraksi, bersenang-senang canda tawa, belajar bersama, berbagi ceria dan tempat bertukar informasi layaknya keluarga kedua setelah keluarga dirumah.
Sekretariat kami yang menggunakan kontrakan mahasiswa asal sukoharjo yaitu di Pondok Bukit Agung Blok E nomor 43 Sumorbroto Banyumanik Semarang yang sekarang pindah di JALAN GONDANG RAYA GANG GONDANG TIMUR 3 BULUSAN TEMBALANG (NGEMBAK RT 01 / IV, BULUSAN, TEMBALANG) bisa dikunjungi untuk mencari informasi, atau kunjungi stand-stand di setiap stand Fakultas saat verifikasi di Gedung Soedarto pada 6-11 Agustus 2012.




Peta Kampus Undip dengan Sekretariat Ikemas Undip



Tidak ada komentar:

Posting Komentar